Selamat datang di UnikManca.Blogspot.Com

10 Tempat Paling Misterius dan Aneh di Dunia

Sabtu, 22 Desember 20120 komentar

10 Tempat Paling Misterius dan Aneh di Dunia - Alam terkembang indah di permukaan bumi diciptakan Yang Maha Kuasa ini Alam untuk dinikmati dan menjadi pelajaran bagi umat manusia agar selalu bersyukur akan ciptaan-Nya. Sifat dasar manusia yang cenderung untuk memperkuat wawasan mereka dan mengatasi wilayah yang belum dijelajahi. Tetapi bahkan dalam eksplorasi modern saat ini dan era teknologi, ada fakta yang tidak diketahui tertentu tentang tempat mengagumkan namun misterius seperti di bumi yang membuat kami terpana dengan kecantikan sejak tahun, dekade dan abad lalu.

Hal ini akan menjadi menarik jika kita akan dapat mengetahui bagaimana tempat tersebut bisa muncul, bagaimana harus bertindak di tempat-tempat atau apa fakta di balik misterius mereka membuat dan keindahan, mari kita mengeksplorasi bawah daftar Top Dunia 10 Tempat Misterius di Bumi?

10 Tempat Paling Misterius dan Aneh di Dunia

 10. Spotted Lake (Osoyoos, British Columbia)Spotted Lake


Spotted Lake adalah danau asin alkali endorheic yang terletak di North-West of Osoyoos di British Columbia. Besar "spot" di danau yang muncul dalam warna yang berbeda tersebut tergantung pada komposisi mineral yang terjadi saat itu. Pada musim panas, sebagian besar air di danau menguap meninggalkan semua mineral. Bintik-bintik ini terutama dibuat-up dari magnesium sulfat, yang mengkristal selama musim panas. Selama musim panas, hanya mineral di danau tetap dan kemudian mereka mengeras membentuk alam "trotoar" di sekitar dan antara kedua tempat. Pemandangan indah ini menjadikan Spotted Lake sebagai salah satu tempat paling misterius dan aneh di dunia urutan 10

9. Goseck Circle (Jerman)

Goseck Circle
Goseck Circle
Goseck terletak di Jerman, yang merupakan struktur Neolitik memiliki beberapa tujuan astronomi. Goseck Circle diyakini merupakan tempat pengamatan matahari paling awal di dunia sesuai fakta dan temuan. Namun, ada banyak penemuan menakutkan lainnya seperti tulang manusia, kebakaran ritual dan kerangka tanpa kepala yang telah membuatnya cukup tempat misterius di bumi.

8. Kunlun Mountains (Cina)
Kunlun Mountains

Pegunungan Kunlun

Kunlun Mountains atau Pegunungan Kunlun juga dikenal sebagai Gerbang Neraka, adalah lembah misterius dimana orang yang datang ke tempat tersebut sangat jarang untuk bisa kembali dan bertemu dengan orang yang mereka cintai. Namun beberapa orang yang cukup beruntung, berhasil kembali dari Pegunungan Kunlun mengatakan telah melihat pemburu tulang dan sisa-sisa serigala di sana. Orang-orang juga telah menemukan beberapa kuburan.

7. McMurdo Dry Valleys (Antartika)
McMurdo Dry Valleys

McMurdo Dry Valleys

Lembah Kering McMurdo terletak di Antartika dingin tetapi tidak memiliki salju, yang cukup luar biasa. Karena tempat ini tidak tersentuh atau hanya sedikit kena salju menjadikannya sebagai gurun paling keren di dunia. Fakta lain yang aneh terkait dengan tempat ini adalah bahwa lembah ini berbentuk seperti "berdarah" karena banyaknya geyser  dan karena konsentrasi besar dari besi

6. Gunung Roraima (Amerika Selatan)
Mount Roraima

Gunung Roraima

Berikutnya dalam daftar kami adalah Gunung Roraima, yang terletak di titik perbatasan tiga di tengah Brazil, Guyana dan Venezuela. Ada beberapa alasan yang membuatnya menjadi seperti aneh seperti bentuknya, awan yang selalu berkumpul di dekat puncak dan fauna secara luas. Puncak Gunung Roraima dianggap sebagai salah satu formasi geologi tertua di dunia. Beberapa juga percaya bahwa dataran tinggi misterius dibentuk oleh angin dan air, tetapi tidak ada yang tahu alasan mengapa beberapa spesies tidak dapat ditemukan di tempat lain.

5. Stonehenge (Inggris Raya)
Stonehenge

Stonehenge

Stonehenge yang terletak di Wiltshire dan sedang diciptakan oleh budaya tanpa meninggalkan bukti atau siapa penciptanya masih menjadi salah satu tempat yang mencurigakan di Bumi yang manusia belum sepenuhnya dipahami. Seluruh tempat yang dikandungnya berdiri batu dalam bentuk melingkar, namun tidak ada yang memiliki gagasan tentang siapa yang sebenarnya yang mendirikan batu-batu melingkar sampai sekarang. Beberapa tahun yang lalu beberapa peneliti harus tahu bahwa Stonehenge adalah tanah pemakaman, yang terdengar sangat menakutkan.

4. Sungai Rio Tinto (Spanyol)
Rio Tinto River

Sungai Rio Tinto
Rio Tinto, dikenal sebagai "Danau Asam" terletak di selatan-barat Spanyol yang berasal dari Pegunungan Sierra Morena Andalusia. Daerah sekitar sungai merupakan daerah tambah yang kaya kandungan mineral terutama besi, sehingga secara otomatis membuat air menjadi merah. Apa yang membuat sungai ini agak aneh adalah kecenderungannya sangat asam, beberapa ilmuwan mengatakan bahwa air sungai ini sangat mirip dengan air bawah tanah Mars. Beberapa bakteri menikmati hidup mereka dengan, "memanfaatkan" besi.

3. Socotra (Yaman)

Socotra
Socotra

Socotra adalah mungkin salah satu yang paling asing yang tampak semenanjung di bumi. Ini adalah negara kepulauan Tanduk Afrika dan Arab Peninsula, 95% dari pulau utama Socotra sepenuhnya daratan, sedangkan sisanya hanya pulau-pulau kecil. Payung berbentuk pohon succulent raksasa, pohon mentimun, beberapa jenis burung, kelelawar, laba-laba dan kucing memiliki rumah hanya pada Socotra. Salah satu bagian ketiga dari flora dan fauna di Socotra diatur oleh pemerintah Yaman, yang hanya dapat ditemukan di sini.

2. Easter Island (Chile)

Easter Island
Pulau Paskah

Pulau Paskah adalah sebuah wilayah Chili terletak di bagian Selatan-Timur dari Samudra Pasifik. Salah satu batu yang paling indah dan misterius ditinggalkan oleh orang-orang kuno yang tinggal di pulau ini adalah patung Moai. Ini adalah total 887 patung monolitik torsos yang terbuat dari abu vulkanik oleh penduduk asli. Semua patung-patung dibuat menghadap satu arah daratan, ini masih misteri.

1. Segitiga BermudaBermuda Triangle

Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda adalah puncak daftar kami, Anda pasti telah mendengar beberapa cerita misteri tentang keanehan Segitiga bermuda tentunya. Segitiga Bermuda terletak di wilayah barat Samudra Atlantik Utara. Segitiga Bermuda dikelilingi oleh adalah Bahama, Selat Florida, dan pulau-pulau Karibia. Hal ini juga dikenal sebagai "Segitiga Setan". Dengan berlalunya waktu kami telah mendengar berita tentang pesawat beberapa kapal laut hilang dari Segitiga Bermuda. Semua keadaan sekitar penghilangan beberapa tersebut kemungkinan masih misterius.

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Berita Unik Dari Blogger Manca Negara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger