Selamat datang di UnikManca.Blogspot.Com

Cara Membuat Bulu Mata Panjang, Indah dan Tebal

Senin, 28 Januari 20132komentar

Cara Membuat Bulu Mata Panjang, Indah dan Tebal - Setiap wanita ingin bulu mata yang panjang dan indah. Mengapa begitu? Hal pertama yang dapat membuat wanita terlihat lebih cantik adalah dengan menunjukkan bulu mata mereka yang panjang dan indah. Bulu mata yang panjang dan indah itu sangat seksi dan menggoda. Ini adalah trik kecil yang dapat menarik perhatian para pria. Namun, kebanyakan wanita secara alamiah tidak dikaruniai fisik yang seperti mereka impikan. Jika, anda ingin tahu bagaimana cara mendapatkan bulu mata panjang dan indah, berikut ini adalah beberapa trik mudah untuk anda.

Cara Membuat Bulu Mata Panjang, Indah dan Tebal
Keajaiban Maskara

Bagi wanita yang secara genetik tidak mendapatkan bulu mata yang indah, menggunakan maskara adalah salah satu cara untuk membuat bulu mata mereka terlihat panjang dan lentik. Namun, tak semua maskara dapat membuat bulu mata anda terlihat indah. Oleh karena itu, anda harus memperhatikan hal-hal penting saat anda akan mencari maskara yang tepat untuk anda.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika akan mencari maskara yang tepat yaitu dengan cara menguji beberapa produk. Semua orang belum tentu cocok dengan satu produk yang sama sehingga sangat penting bagi anda untuk mencari maskara yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, tentu saja anda harus menggunakannya dengan tepat. Ada beberapa trik untuk mengaplikasikan maskara agar hasilnya maksimal. Bedak, eye-shadow dan make-up harus digunakan terlebih dahulu sebelum anda memulai merias bulu mata anda.

Gunakan penjepit bulu mata yang ideal, karena dengan begitu bulu mata anda akan terlihat jauh lebih lentik. Hal ini merupakan langkah untuk mendapatkan bulu mata yang panjang nan indah. Setelah menggunakan penjepit bulu mata, langkah selanjutnya adalah mengambil cairan maskara dengan aplikatornya. Langkah ini harus dilakukan dengan hati-hati, yaitu dari ujung atas hingga bawah. Maskara harus diaplikasikan secara bersamaan dan gunakan penyekat bulu mata untuk memisahkan bulu mata, agar bulu mata anda tidak menggumpal satu sama lain.

Kebanyakan wanita hanya menggunakan jarum untuk memisahkan bulu mata mereka, tetapi hal ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Selain itu, hindari pengaplikasian maskara yang terlalu karena akan membuat penampilan anda menjadi norak.

Mengedipkan mata saat pada aplikator maskara adalah cara terbaik untuk mengaplikasikan lebih banyak maskara. Hal ini juga bisa menjadi lebih mudah terkontrol saat akan mengaplikasikan maskara.

Setelah sepuluh menit, saat lapisan yang pertama sudah kering, anda dapat mengaplikasikan lapisan yang kedua. Penjepit bulu mata dapat anda gunakan jika anda menginginkannya. Hanya saja, anda harus lebih hati-hati ketika anda akan melepas penjepit bulu mata untuk menghindari lengketnya bulu mata anda. Lapisan kedua ini dapat melengkapi tampilan anda. Selain itu, lapisan kedua ini adalah langkah terakhir untuk mendapatkan bulu mata yang indah.

Jika bulu mata anda pendek, anda dapat menggunakan bulu mata palsu untuk memperindah bulu mata anda. Pilihlah produk bulu mata palsu yang baik, karena hal itu akan membuat penampilan anda lebih menarik.
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Berita Unik Dari Blogger Manca Negara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger