Selamat datang di UnikManca.Blogspot.Com

Dahlan Iskan Kecelakaan Mobil Listrik di Magetan Jawa Timur 5 Januari 2013

Minggu, 06 Januari 20130 komentar

Dahlan Iskan Tabrakan Mobil Listrik Tucuxi Rusak Parah 5 Januari 2013 Di Jalan menuju Magetan, Jawa Timur - Berita terkini di Indonesia kembali mengabarkan berita Tabrakan, setelah anak hatta rajasa yang kecelakaan awal tahun 2013 lalu. Kali ini berita duka datang dari Dahlan Iskan bersama mobil mewah Tucuxi "Ferrari" Mobil listrik yang mengalami kecelakaan sabtu 5/12/2012.

Beruntung pak Dahlan Iskan selamat dan hanya mobil listrik mewah kelas Ferrari seharga miliaran yang padahal baru beberapa hari dipakai dan diperkenalkannya TUCUXI yang rusak parah.


Dahlan Iskan Tabrakan Tucuxi Mobil Listrik Mirip Ferrari Harga 1 Miliar Lebih


Mentri BUMN Dahlan Iskan mengalami kecelakaan ketika melakukan test drive mobil sport Tucuxi menuju Magetan, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi tepatdi Kilometer (KM) 205 Surabaya.

"Dahlan itu mengalami kecelakaan di KM 205 Surabaya,  di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan," ucap salah seorang petugas Unit Laka Polres Magetan yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Okezone, Sabtu (5/1/2013). 
Dahlan Iskan Tabrakan 5 Januari 2013 Tucuxi
Foto Pasca Tabrakan Dahlan Iskan Mobil Rusak Para

Penyebab Kecelakaan Dahlan Iskan Mobil Tucuxi Mirip "Ferrari"

Diakuinya, Dahlan tidak bisa mengendalikan mobilnya dikarenakan terjadi permasalahan di bagian sistem pengereman mobil. Bahkan pada saat terjadi kecelakaan, cuaca di sekitar masih dalam kondisi cerah.

"Pak Dahlan itu dengan kecepatan normal, karena masih dalam pengawalan," lanjutnya.

Foto Kondisi Mobil Listrik Dahlan Iskan Tabrakan
Tucuxi Merah Rusak Parah Bagian Depan

Dahlan Iskan Dan Mobil Listrik Mewahnya TUCUXI Ferrari
Foto Kondisi Mobil Listrik Dahlan Iskan Beberapa Hari Sebelum Tabrakan

Seperti diberitakan sebelumnya, tepat pukul 12.56 WIB mobil listrik resmi meluncurkan dari Jalan Kebangkitan Nasional No 37, Sriwedari, Solo, Jawa Tengah.

Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengemudikan langsung test drive mobil listrik barunya itu dari Solo menuju Magetan, Jawa Timur. Untuk menuju Magetan, Tucuxi menempuh jarak sejauh 80 KM dengan melintasi Gunung Lawu.

Saat tabrakan. Dahlan Iskan tidak sendiri. Dahlan didampingi asisten teknik pribadi Dahlan Iskan bernama Riki Nelson yang bertugas sebagai navigator. Serta rombongan dari Kementerian BUMN dibelakang mobil listrik Tucuxi. Beruntung akibat insiden ini keduanya tidak mengalami cidera maupun luka serius.

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Berita Unik Dari Blogger Manca Negara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger