Selamat datang di UnikManca.Blogspot.Com

Info Terbaru Kecelakaan Maut Anak Hatta Rajasa

Kamis, 03 Januari 20130 komentar

Info Terbaru Kecelakaan Maut Anak Hatta Rajasa - Kasus Tabrakan Maut yang melibatkan Anak Hatta Rajasa, Rasyid Amirulloh Rajasa sampai saat ini banyak yang mempolitisir. Hal ini terkait dengan belum ditahannya sang anak. Banyak yang mengatakan bahwa polisi pilih kasih dengan tidak menahan Anak Hatta Rajasa.

Kronologis Kejadian Kecelakaan Anak Hatta Radjasa
Seperti diketahui, telah terjadi kecelakaan tragis terjadi di ruas tol Jagorawi. Mobil BMW X5 yang dikendarai Rasyid Amrullah menabrak dari belakang Daihatsu Luxio yang ditumpangi 6 orang dengan kecepatan tinggi. Akibatnya 2 penumpang Luxio tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 4 penumpang lainnya termasuk pengemudi mengalami luka. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.45 WIB di Km3 +400 arah Cibubur tepatnya di sekitar kawasan Cililitan dekat Foto BMW X5 Maut Rasid Amirulloh Anak Hatta Rajasa Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Mobil BMW X5 yang dikemudikan putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa tersebut sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari Jakarta menuju Bogor. Dua korban meninggal atas nama Harun 60 dan Raihan yang masih berumur 14 bulan, langsung Foto BMW X5 Maut Rasid Amirulloh Anak Hatta Rajasa dibawa ke RS Polri Soekanto Kramat Jati. Polisi mengamankan kendaraan BMW X5 dan Luxio ke Ditlantas di Pancoran, Jakarta Selatan sebagai barang bukti.

Foto BMW X5 Maut Rasid Amirulloh Anak Hatta Rajasa

Foto BMW X5 Maut Rasid Amirulloh Anak Hatta Rajasa
Selain mengamankan keduanya, polisi juga langsung melakukan tes urine terhadap pengemudi BMW X5 Rasyid Amrullah dan pengemudi Luxio di RS Polri Kramat Jati. Kecelakaan di jalan tol Foto BMW X5 Maut Rasid Amirulloh Anak Hatta Rajasa kerap terjadi karena pengemudi yang kurang hati-hati.

Untuk ruas paling kiri merupakan jalur lambat, kemudian ruas paling kanan merupakan jalur cepat untuk menyalip. Namun banyak pengemudi yang menggunakan jalur lambat Foto BMW X5 Maut Rasid Amirulloh Anak Hatta Rajasa untuk menyalip atau menggunakan jalur cepat saat mengemudikan mobil dengan kecepatan rendah.

Kehebohan dan Dramatisasi Kecelakaan Maut Anak Hatta Rajasa
Kasus Kecelakaan Maut yang melibatkan Anak Hatta Rajasa menyimpan banyak misteri. Mulai dari lambatnya penanganan dari pihak kepolisian sampai belum ditahannya Rasyid Hatta Rajasa. Banyak yang mengatakan polisi pilih kasih jika anak pejabat polisi tidak sigap seperti kasusnya Afriyani atau Saipul Jamil.

Tapi sepertinya proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya, terus juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman 5 tahun lebih penjara. Sampai saat ini tersangka anak Hatta Rajasa belum bisa ditemui karena syok dan butuh dirujuk ke RS. Dari tes urine hasilnya tidak mengonsumsi narkoba atau zat terlarang lainnya. 

Disisi lain, pihak korban tidak menuntut akan hal ini dan sudah memaafkan. Hal ini karena Pak Hatta Rajasa bertanggungjawab seperti membiayai pemakaman, hendak membiayai biaya pendidikan korban.
Meski kelihatannya berjalan damai begitu tapi ya itu tadi banyak mengundang kehebohan

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Berita Unik Dari Blogger Manca Negara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger