Selamat datang di UnikManca.Blogspot.Com

Mencerahkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami

Minggu, 06 Januari 20130 komentar

Mencerahkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami - Bagian ketiak memang kerap menggelap. Hal ini biasanya disebabkan karena penumpukan sel kulit mati, penggunaan deodoran dan hiperpigmentasi, di mana kulit memproduksi pigmen melamin berlebihan. Untuk mengembalikan warna asli kulit ketiak, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami.

img

Bahan-bahan alami ini dipercaya dapat mencerahkan kulit ketiak yang menggelap, seperti dikutip dari Become Georgeus (Cukup gunakan satu trik saja):

1. Lemon
Lemon kaya akan vitamin C. Kandungan tersebut dipercaya dapat mencerahkan warna kulit yang menggelap. Sebelum mandi, gosokkan lemon pada daerah ketiak Anda selama 15 menit. Diamkan 5 menit, sebelum dibilas.

2. Ketimun & Bubuk Kunyit
Untuk hasil yang efektif, gunakan campuran ketimun dan bubuk kunyit. Haluskan ketimun dan campur dengan bubuk kunyit. Kedua bahan tersebut bermanfaat untuk mengembalikan warna asli ketiak dan memudarkan noda hitam pada ketiak.

3. Yoghurt dan Susu
Bahan lainnya yang mampu mencerahkan ketiak hitam adalah yoghurt dan susu. Campur dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

4. Batu Apung
Cara tradisional untuk mencerahkan ketiak adalah dengan menggosok perlahan dengan batu apung. Sebelum menggosok sabuni kulit ketiak agar terhindar dari iritasi.


referensi :
wolipop detik com

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Berita Unik Dari Blogger Manca Negara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger