Selamat datang di UnikManca.Blogspot.Com

Real Football 2013 APK Android Free Download

Selasa, 08 Januari 20130 komentar

Real Football 2013 APK Android Free Download - Kalian suka main video game ber-genre olahraga popular di dunia, football? Pasti banyak yang diantara kalian suka dengan permainan PES 2012, FIFA 2013 atau pun Football Manager bukan? Mungkin diantara kalian yang masih sekolah rela gak beli jajan demi dapat main video game kesayangan ini, asal jangan sampai bolos sekolah saja dech.
Yang suka main video game ini di PlayStation mungkin sudah keranjingan, dan pengen main dimana saja kalian berada. Salah satunya melalui perangkat mobile. Untuk handphone dengan Operating System Android, kalian bisa menemukan banyak game ber-genre sepakbola. Salah satunya adalah Real Football 2013 apk.
[iklan3]

Spesifikasi Real Football 2013 apk

Versi terbaru: Real Football 2013 1.0.3 apk
Android: 2.3 ke atas
Kategori: Sport Games
Harga: GRATIS
Rating: everyone
Tagline: YOU ARE REAL FOOTBALL!

Overview Real Football 2013 apk

Edisi terbaru dari simulasi permainan sepakbola kembali lagi dengan serangkaian gerakan baru. Bergabunglah ke dalam simulasi sepakbola yang paling imersif dan tunjukkan bahwa kamu adalah yang terbaik. Beri penguatan tim mu dengan membangun fasilitas untuk klub kamu, memperkerjakan anggota baru, mendatangkan sponsor dan lain sebagainya.
LEAD YOUR CLUB TO THE TOP
Jalankan tim mu di lapangan. Mulailah dengan tim rookie, kamu perlu untuk meningkatkan kemampuan para pemain untuk mencapai liga tertinggi dan berkompetisi dengan tim-tim terbaik di dunia.
REALISM PUSHED FURTHER
Bagi yang pertama kali di permainan Real Footbal, lihat nama-nama dan gambar lebih dari 3.000 pemain. Update permainan mu untuk selalu mendapatkan update pemain terbaru dari proses transfer.
DEVELOP YOUR CLUB
Tim terbaik di dunia mempunyai fasilitas-fasilitas modern. Jadikan para pemainmu tetap fit dengan mengambangkan tempat latihan untuk meningkatkan fisik para pemain,  skill teknik dan taktik. Dapatkan uang yang lebih banyak dan tarik penggemar untuk nonton dengan cara memperluas stadium, tambahkan toko-toko dan kerja sama dengan sponsor-sponsor besar.
THE MOST IMMERSIVE EXPERIENCE
Grafik yang lembut dan realistik membuat setiap pemain seolah hidup di layar kamu. Jadilah saksi dari 700 potongan animasi jika kamu meningkatkan AI untuk pengalaman seperti di TV dengan efek dan layar yang spektakuler.

Screenshoot Real Football 2013 apk

real football 2013 apk
Gambar: Google Play

Download Real Football 2013 apk

[showmyads]
Download dan install Real Football 2013 apk di Google Play!

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Berita Unik Dari Blogger Manca Negara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger