Selamat datang di UnikManca.Blogspot.Com

11 Mobil Taksi Mewah Yang ada di Berbagai Negara di Dunia

Senin, 24 Desember 20121komentar

11 Mobil Taksi Mewah Yang ada di Berbagai Negara di Dunia - Pada pertengahan tahun 2012 kemaren kita tentunya masih teringat dengan peristiwa Taxi Ferrari yang membawa penumpang di Jakarta. Namun ternyata Taxi tersebut hanya diadakan untuk pembuatan film.

Lalu adakah sebenarnya Taxi yang menggunakan mobil mewah? Yups, Inilah 11 Mobil Taxi Mewah yang ada diberbagai belahan penjuru dunia. 
Dengan asumsi bahwa Anda bisa mendapatkan kecepatan 88 MPH di lalu lintas Kota New York, taksi ini akan membuat Anda melintasi kota dengan sangat cepat. Untuk mempromosikan Nooka fashion line, Mike Lubrano telah mengubah mobil DeLoreans menjadi taksi yang terlihat seperti taxi yang datang dari masa depan (Link | Via)



NB : bugatti veyron ini sebenarnya dimiliki oleh fasion desainer bernama Bijan. Foto itu diambil di luar tokonya di Rodeo Drive di LA. Ia terkenal karena koleksi supercar hitam dan kuning yang ia menampilkan luar botique nya di jalan. (Terima kasih, William C.) (Link)


Pilih salah satu model jenis taksi yang akan anda pilih?  (Link)



Batmobile Taxi. (Link)



(Link)



Bicycle taxi in Spain.


Taxi in Shanghai, China.


Hummer taxi from Houston, Texas.


Di London, kasus pelecehan terhadap wanita juga sedang marak. 10 wanita diserang setiap bulan setelah masuk ke sebuah mini taksi berlisensi. Tak heran jika banyak wanita merasa lebih aman menggunakan taksi yang dikendari wanita. 
 
Pink Ladies melihat peluang bisnis, dan menciptakan waralaba menyewa mobil pribadi. The Pink Ladies Drive Renault Kangoos yang merah muda di dalam dan luar, membuat mereka sangat terlihat. Penumpang mendaftar sebagai anggota, terdapat 3 jenis harga yaitu pra-bayar atau dibayar dengan kartu kredit atau dengan "akun merah muda," (Link)

+ komentar + 1 komentar

16 Januari 2018 pukul 08.10

Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
Deposit Minimum Rp. 15.000
www,royalqq,poker
Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
add 2B68D666

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Berita Unik Dari Blogger Manca Negara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger