Selamat datang di UnikManca.Blogspot.Com

Sisa Usia Duduk Anda Dapat Dilihat Dari Cara Duduk, Benarkah?

Jumat, 04 Januari 20130 komentar


Sebuah tes sederhana  bagi Anda untuk duduk di lantai dan kemudian bangkit kembali dapat membantu memprediksi berapa lama Anda akan hidup. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa Orang setengah baya dan tua memerlukan bantuan kedua tangan dan lutut untuk bangun dan turun hampir tujuh kali lebih. Dari kelakuan tersebut, dapat diprediksikan bahwa orang tersebut akan meninggal dalam waktu enam tahun lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang bisa bangkit dan turun tanpa bantuan tangan maupun lutut.
Para peneliti sudah melakukan uji riset pada 2.002 orang relawan dewasa berusia 51-80 tahun. Penelitian ini dilakukan selama rata-rata 6,3 tahun. unikmanca.blogspot.com Enam puluh delapan persen adalah laki-laki. Pada awalnya, setiap relawan diminta untuk duduk di lantai dan kemudian bangun, dengan menggunakan sedikitnya jumlah dukungan dari tangan, lutut dan bagian tubuh lainnya.
Selama penelitian 159 dari para relawan meninggal, dengan mayoritas kematian pada kelompok yang menggunakan bantuan dengan menumpu pada tangan maupun lutut saat bangun. Sedangkan Orang-orang yang sulit bangun walaupun sudah menggunakan bantuan, dapat diprediksikan 6,5 kali lebih mungkin untuk meninggal selama penelitian.
Dari 2002 relawan hanya beberapa saja yang dapat bangun tanpa menggunakan tumpuan tangan maupun lutut. Mereka dapat diprediksikan mempunyai kemungkinan dalam menjalani hidup yang lebih baik dalam enam tahun ke depan.

Poskan Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Berita Unik Dari Blogger Manca Negara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger